fanzz

Selasa, 23 April 2013

Kurangnya Tenaga Kebersihan kampus II IAIN Walisongo



Kurangnya Tenaga Kebersihan di Kampus II IAIN Walisongo

Ngaliyan-Agus Budi seorang petugas bersih-bersih di kampus II IAIN Walisongo Semarang mengatakan perlu adanya penambahan tenaga kerja (pembersih), sehingga akan menciptakan lingkungan kampus yang jauh dari sampah-sampah yang beterbangan. Hal itu disampaikan Agus Budi ketika saya temui saat Ia menjalankan kegiatan rutinitas sehari-harinya. Selasa(16/3).
Ia menjelaskan bahwa, halaman kampus II IAIN Walisongo Semarang yang dinilai cukup luas dengan petugas bersih-bersih yang berjumlah 7 orang menjadikan Ia merasa kuwalahan dalam membersihkan halaman kampus tersebut. Adapun perincian dari petugas bersih-bersih yang berjumlah 7 tersebut adalah: di gedung N satu orang, gedung K satu orang, gedung D satu orang, gedung Q satu orang, ruang PKM satu orang, dan ruang dekanat sejumlah 2 orang. Ujarnya.
Saya harus berada di kampus ini mulai dari jam 6 pagi dan meninggalkan kampus paling akhir, yaitu ketika semua orang telah meninggalkan kampus. Agar di pagi hari halaman kampus sudah terlihat bersih biasanya saya menyapu halaman kampus di waktu sore hari sebelum saya pulang. Kata Agus Budi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar